Powered By Blogger

Sabtu, 14 September 2019

Cerita Dewasa Kuprawani Pacarku Sewaktu SMA




        Cerita Dewasa Kuprawani Pacarku Sewaktu SMA

Cerita Dewasa- yang saya alami ini berlangsung waktu saya SMA. Dahulu pada saat saya sma saya berpacaran dengan gadis satu sma ku sebutlah saja nama pacarku melly. Ia anaknya supel, pinter, cantik serta memiliki body yang bagus dan mulus dengan ukuran bra 36b. Saya jalani waktu pacaran dengan melly kira-kira sepanjang 6 bulan. Saya senang bertukar pemikiran dengan pacarku mengenai beberapa jenis hal terhitung hal yang bau seksual.

Sebab pengetahuan seks ku luas jadi saya dapat menerangkan bermacam2 arti, Tempat, dan tempat2 dimana pekerjaan bejad itu enak untuk dikerjakan sebab saya seringkali lihat film bokep n membaca buku2 mengenai seks.

Satu hari pacarku saya ajak ke rumahku. Kebetulan saat itu sekolah barusan usai membuat ujian akhir. Saya menanyakan “melly kamu tidak ke rumah ku sebatas mengobrol”. Melly menjawab “aku mau2 saja jika di dalam rumah kamu tidak ada orang”. Saya langsung berprasangka buruk saat melly mengatakan semacam itu.

Kebetulan rumahku siang hari ini tidak ada orang sebab smua keluargaku sedang ada undangan ke perkawinan saudara di sukabumi. Jadi di rumahku cuma ada pembantuku saja. Lalu saya membalas “Ya telah kita pergi saat ini yah ke rumahku”. Sesampainya di rumahku saya langsung ajak ia ke kamarku yang terdapat di lantai atas. Saya menyalakan komputerku dahulu untuk dengarkan lagu dari winamp. Sedang pacarku ke kamar mandi untuk ubah pakaian serta buang air.

Saat ia keluar dari kamar mandi saya kagum lihat baju yang dipakai oleh melly pacarku itu. Dengan tank top berwarna gelap dipadukan dengan jaket tipis serta celana jeans. Saya menanyakan pada melly “kok kamu tumben pakai pakaian yg dikit kebuka ?”. Ia cuma tersenyum manis serta duduk di pahaku. Saya langsung terangsang saat melly duduk dipangkuanku dengan pakain yang semacam itu serta wangi tubuhnya menggelitik bulu hidungku. Saya berbasa basi “jaket kamu dilepaskan saja kan hanya saya yang dapat ngeliat kamu”. Dibukalah jaket itu serta mulai kelihatan badan sintal berwarna kecoklatan itu.

Baca Juga : Nikmat Nya Perawan Tetangga 

Langsung saya cium leher belakangnya. Lalu saya tiup serta jilat telinganya seperti menjilat ice krim. Saya rasa ia terangsang dengan perbuatanku itu. Ia kembali tubuh kearahku hingga wajahku berjumpa dengan mukanya. Ia mengatakan “ih geli tahu digituin”. Saya cuma tersenyum saja. Saya lalu mencium bibirnya yang merah serta tipis. Nyatanya ia membalas ciumanku. Lalu saya bersilat lidah dengannya.

Nyatanya walaupun ia baru pertama-tama berciuman tetapi telah cakap ikuti irama permainan bibirku. Mungkin sebab seringkali saya terangkan panjang lebar mengenai hal tersebut. hehe. Sepanjang kira-kira 7 menit itu saya lakukan french kiss dengan ia di atas kursi. Ia nampaknya kurang senang cukup dengan french kiss. Lalu ia menanyakan menantangku sekalian digesek gesekannya pantatnya pas di atas kontolku “katanya kamu cakap dalam sex coba kamu untuk aku berkesan dengan permainanmu ?” Kontol ku langsung menegang saat itu juga.

Saya ajak saja ia ke kasur. Dengan tempat tiduran sama-sama bertemu kami lakukan french kiss lg tp kesempatan ini dibarengi dengan tangan2ku yang bergerilya dari mulai badan sisi atasnya. Terdengar bunyi air liur serta kecupan ke-2 bibir kami. Perlahan-lahan saya turunkan tali tanktop itu supaya kelihatan payudaranya. Tetapi ia hentikan permainan sesaat lalu menanyakan sekalian bercanda “eits ingin simak toketku ?” Saya menyetujui pertanyaan melly. Terbukalah sisi atas badan melly dengan payudara yang masih padat serta molek.


Sekalian melalukan french kiss saya mainkan payudara nya dengan meremas2 serta memencet puting susu payudara pacarku dengan ke-2 tanganku. Ia terlihat dikit sakit tetapi enak dengan perbuatanku itu. Lalu saya menjilati payudara serta menggigit puting susunya. Lagi2 ia terlihat santai tanpa ada melakukan perbuatan apa2 tidak hanya mendesah nikmat “ahh enak nton, terusin saja yah”. Sebab ia terlihat mulai hot tanganku mulai menggeranyangi sisi bawah tubuhnya sambil menjialati payudaranya.

Sebab melly memakai celana jeans saya sulit masukkan jari2ku ke liang vaginanya. Permainan berhenti sesaat. Saya menanyakan “Kamu meyakini tidak ingin melepas gelar perawanmu padaku ? Kalau ingin kita berdua bugil ?” Ia mengangguk tanda-tanda ia ingin. Pada akhirnya kami berdua melepas baju kami serta kami sama-sama melihat kagum pada badan kami masing2. Melly dengan tubuhnya yang aduhai serta saya yang tubuhnya dikit gemuk serta putih. Kami kembali pada kasur untuk meneruskan pertarungan.

Kami lakukan kissing lg sambil tanganku bermain di liang vagina serta payudaranya. Saya masukan ke-2 jari tangan kananku ke liang vaginanya serta cairan hangat berasa di dlm vaginanya. Saya mengocok sambil memborbardir vagina melly dengan ke-2 jariku itu. Ia berasa lebih hot kesempatan ini walaupun cuma mendesah tidak bernada. Tetapi skarang melly telah berani menggenggam kontolku walaupun tidak demikian besar. Lalu saya mengatakan “ehh say kita ubah tempat saja yu jd tempat 69 ?” melly mengangguk lg. Kami pada akhirnya bertukar tempat serta wah kelihatan jelas vagina melly yang msh sempit serta wangi tertutupi bulu2 jembinya yg lebat.

Saya menjilati sekalian mainkan jariku di vaginanya sedang melly berkaraoke di bawah. Saya gigit kadang-kadang bibir vaginanya serta melly juga membalas dengan menggigit batangku. “aww sakit nton tp enak de…. ahh…nton terusin…. ahhh !!!” Tiba2 cairan hangat dari vagina melly keluar sebab reflek saya telan cairan itu karena sangat nikmatnya di karaoke. Kontolku jadi makanan yg lezat buat melly. Melly mengulum serta mengocok kontolku seperti seseorang pakar seks. Mantab rasa-rasanya.

Baca Juga : Aku Ngentot Perawan Sampai Berdarah

Sepanjang 30 menit kami lakukan tempat 69 melly berucap “nton saya ingin nyoba dimasukkin dong.” saya semangat skali melly mengatakan semacam itu. Saya langsung mengusung melly keatas tubuhku serta tempatkan vaginanya pas di atas kontolku. Walaupun cukup licin tetapi kontolku langsung masuk di lubang vaginanya. Melly menjerit kesakitan “ouch perih nton… kamu apain nie ?” saya menjawab “tenang kan baru pertama-tama jadi cukup sulit masuknya.”

melly cuma mendesah lg sedang saya meningkatkan kecepatanku turun naik sambil meremas2 payudaranya. “uuh ahh ouch ihh sakit sakit… enak…. uuh…” Melly telah terlihat lemas. Saya ganti posisiku dengan tempat badan melly menungging serta saya ada diatasnya. Lagi2 saya mengendalikan kecepatanku supaya konstan. Melly cuma menjerit serta nikmat. Lalu saya menanyakan “kamu sudah ingin orgasme blum ?” Melly menjawab “aku bentar lg nih sepertinya ingin keluar.” Saya langsung menghadapi hal tersebut. Saya ajak ia duduk sama-sama bertemu masih dengan kontolku yang ada di dalam vagina

Dengan ini kan tentu lebih enak jelasku. Sebab ia mau keluar saya percepat saja gerakanku. Sekalian ciuman serta tanganku yg meremas payudaranya saya terus percepat gerakanku. “ahh nton… oh yeah… terus nton…”, kata melly. Lalu saya rasakan vagina melly seperti menyempit serta ada cairan hangat yg sentuh kontolku. “aduh saya keluar deh nton akhirnya”, kata melly. Saya cuma menyetujui serta meneruskan permainan panas kami.

Sesudah beberapa lama kami bermain tempat itu kami ubah tempat . Kesempatan ini dengan badan melly yang terbaring di bawah sebab lemas serta saya ada di atas. Kaki saya menekuk serta kaki melly di pundakku hingga lubang vagina melly terbuka. Saya coblos lg vagina melly “ahhhhhh uuuuuuhhhhhh enaaaaaaakkk yeaaaaah…..”Aku tarik ulur kontolku pelan2 sebab saya lihat muka melly yang telah terkulai lemas tidak berkapasitas. Saya kasihan sama melly sebab ini ialah pengalaman pertamanya. Jadi kupikir akan kuhentikan saja permainanku ini. Kan masih ada hari depan pikirku.

Sebab saya belum keluar saya memerintah melly mengulum serta mengocok kontolku. Beberapa waktu selanjutnya cairan spermaku pada akhirnya keluar di mulut melly. “mantab kau mel…”, pujiku. Kami berdua pada akhirnya tertidur lelap setelah lakukan tindakan bejad itu dengan badan kami berdua yang masih telanjang.

Tidak berasa hari telah mendekati maghrib, kami terjaga dengan badan yang telanjang serta mandi berdua. Kemudian saya antar ia pulang ke tempat tinggalnya pas sebelum keluargaku hadir. Memang permainan itu adalah pengalaman pertama buat ia tetapi tidak buat saya. Sesudah insiden itu kami seringkali mengerjakannya di tempat tinggalnya atau di mobil dalam tempo perjalanan. Tapi permainan melly skarang telah alami perkembangan.


BACA JUGA CERITA SEX DEWASA 
Hubungi Contact Kam Di :
Link Alternatif :  https://jeruk88.com
Referral Link : Daftar Sini
WhatsApp +6281358840484
Email : indo@88csn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar