Powered By Blogger

Rabu, 11 September 2019

Cerita Dewasa Menikmati Nikmat Nya Sek Janda

Cerita Dewasa Menikmati Nikmat Nya Sex Janda
Cerita Dewasa Menikmati Nikmat Nya Sex Janda

Cerita Dewasa Menikmati Nikmat Nya Sex Janda-Telah kupegang tapi kepala serta leher penis ada di luar genggamanku Mengagumkan sekali Kontol Besar Panjang nya. Tidak paham tanganku meremas serta memaju mundurkan Penis Besar Panjang itu.

Gemas sekali lihat ada penis demikian besar mungkin lebih 2 x datang dari penis Mas Imron almarhum suamiku. “Bagus Nita.. Iya begitu” kata si Abang yang sampai saya remas penisnya tapi saya belum mengetahui namanya. Ngentot Memek Janda

Dengan gemas kupercepat kocokan di tanganku serta searah dengan kocokan itu karena itu penis tersebut menjadi tambah gemuk serta lebih panjang. Urat-uratnya mencolok semua.. Besar-besar. Si Abang hentikan kocokanku serta memencet botol yang berisi cairan seperti baby oil ke telapak tanganku, Ngentot Memek Janda.

Di bawah sana, celana dalamku sudah jadi basah sekali keluarkan cairan pelumas yang umumnya diperuntukkan untuk menyambut serangan penis. Ngentot Memek Janda
3 bulan lebih sudah saya tidak mendapatkan sentuhan Lelaki serta sekarang rasa-rasanya saya benar-benar perlu sekali penis. Digenggamanku sudah ada penis tapi bagaimana saya meminta? Barusan saya usai berpikir demikian, seperti membaca pikiranku, tangan si Abang mendadak sampai pahaku untuk ditarik mendekat mengarah kepalanya.

Tidak ada perlawanan datang dari kakiku.. Saya dekatkan pinggulku mengarah kepalanya tapi dengan tempat saya selama-lamanya berdiri. Perlahan-lahan tapi tentu, tangan si Abang sekarang menyelusup ke di dalam rok ku serta berhenti di selangkanganku. Satu diantara jarinya menerobos masuk lewat celana di dalam ku..

“Auhh” teriakku hentikan kocokanku dikarenakan jari si Abang selekasnya sentuh serta menekan clitoris ku sekalian diputar-putar.
“Ohh..” saya mengeluh sekalian menengadahkan mukaku nikmati rasa nikmat yang mengagumkan menyerbuku.

Menengadah saya sekalian pejamkan mata rasakan gejolak yang rasa-rasanya mengagumkan ini serta rasa-rasanya ini tidak dapat di stop . Tidak sadar, sangking rasakan nikmat, saya juga jatuh seperti tidak ada tenaga.

Si Abang cepat bangun sampai tubuhku serta menidurkan pada spring bed-nya, walau demikian saya masih tahu terkecuali kakiku juntai ada di luar spring bed. Lalu si Abang mengusung ke dua kakiku mengusung rok serta turunkan celana dalamku.. Ohh saya sudah tidak dapat mundur kembali saat ini..

Tetapi urat tahu serta urat malu ku masih bermanfaat walau kecil sekali kadarnya.. Ngentot Memek Janda

“Bang.. Ehh Pak.. Jangan Pak.. Saya belum dahulu ini tidak cukup dengan suamiku” kataku dengan suara perlahan.
“Apa?” menanyakan Abang seperti tidak dengar serta selekasnya jadi bibirnya ada di paha atas ku.
“Ohh” saya mengeluh nikmat tidak jadi protes lebih nikmati bibir yang menarik-narik lembut kulit pahaku.

Serta pada selanjutnya kurasakan satu hal yang hangat serta lembut sentuh clitorisku serta menariknya kelihatan dengan lembut. Saya ingin tahu sekali dengan apa yang dibuat si Abang.. Ya ampunn kelihatan mulut si Abang dengan rakusnya menarik-narik daging yang di sekitar vaginaku.

Ampunn nikmattnyaa.. Kembali kepalaku rubuh seperti tidak bertanaga rasakan potensi strom yang demikian hebat. Ngentot Memek Janda

“Ohh.. Bangg.. Mengapa dapat nikmat ini..” saya mendesis seperti tidak meyakini dengan kondisi ini.

Sebenarnya suamiku dahulu, tidak dahulu lakukan hal ini kepadaku awalnya. Jadi vaginaku dijilat benar-benar pengalaman yang baru bagiku.. Serta lahar itu juga tidak dapat dibendung.. Badan kaku jadi pucat serta gelap semuanya saat kurasakan cairan vaginaku deras menerjang.

“Ohh..” saya mendesah sekalian kelihatan air mata.

Baca Juga : Nikmat Nya Perawan Tetangga 
Crott.. Crott .. Crott.. Saya orgasme.. Ya ampun.. Mengapa saya orgasme ini hebatnya batinku. Tidak paham beberapa menit, selanjutnya saya dapat lihat cahaya .. Perlahan kepalaku cari si Abang.. Ngentot Memek Janda Ohh rupanya ia masih menjilati cairan vagina dengan rakusnya.. Ohh lidah itu.. Mengapa masuk kedalamm.. Uhh kembali saya dirundung kemelut baru.

Lidah itu mengapa kasar sekali seperti amplas menjilati masing-masing relung kehormatanku ini.. Astaga enaknya tidak dapat disebutkan dengan kalimat apa pun. Tetapi saya sedih saat kulihat Abang berdiri. Apa ini bisa selesai?

Tetapi.. Tidak.. Ohh nyatanya Abang menarik pinggulku hingga badanku turut tertarik ke arahnya.. Astaga.. Apa ini bisa berjalan batinku.. Apa persetubuhan ini bisa berlangsung.. Saya menyangka sekalian mengharap. Ke-2 kakiku diangkat oleh si Abang sampai dengkulku sentuh perutku. Terpampanglah sudah kehormatanku.. Bertemu selekasnya dengan penis si Abang yang tegang dengan angkuhnya.

Deekk.. Berasa kepala penis si Abang sudah bertemu bersentuhan dengan pintu vaginaku.. Keras sekali penisnya rasanya. Ohh.. Enaknya.. Saya terpejam serta berupaya keras tidak bernada.. Saya malu. Saya tidak ikhlas protes serta pun tidak menyetujui apa yang sudah si Abang lakukan ini kepadaku.

Saya kehendaki hal ini berjalan saja menurut putaran detik. Saya sudah siap serta benar-benar kehendaki lakukan persetubuhan ini. Rasa-rasanya saya saat ini tengah lakukan takdirku. Ngentot Memek Janda

Perlahan sekali tapi tentu kurasakan penis Abang menyodok masuk.. Uhh besar sekali jadi kepalanya masuk.. Keras sekali seperti baja yang lembut. Si Abang berhenti sesaat, bibirnya jadi sentuh bibirku.. Saya membalas ciuman Abang.. Kusedot perlahan bibir atasnya sekalian lidahku bermain dari sana.. Ahh sangat nikmat

Kurasakan kepala penis Abang ditarik dikit.. Lalu di dorong kembali dalam.. Uhh rasa-rasanya lebih di dalam berasal dari mulanya. Ada 6-7 kali penis Abang kelihatan masuk tapi hanya di sekitar kepala serta leher penisnya saja.. Lalu ciuman Abang ubah ketelingaku.. Saya lebih terangsang.. Ngentot Memek Janda

Tidak tahu pinggulku juga kutekan keatas serta searah dengan itu penis si Abang masuk dengan perlahan tapi terus.. Terus.. Serta terus.. Tembus dalam serta kurasakan mentok seterusnya berhenti.. Baru lah disana saya alami penuh sekali vaginaku.. Berasa kehendaki meledak tapi nikmatt sekali.

“Ohh bangg..” mataku sayu lihat Abang yang sudah di dalam tempat mukanya hanya memiliki jarak 15 cm datang dari wajahku..

Tanganku menyeka pipinya.. Berasa pinggul Abang kehendaki menekan terus tapi yah sebenarnya sudah mentok. Berdenyut-denyut berganti-gantian kelamin kami di dalam sana. Seolah-olah tengah bersahabat serta bertutur siapa. Aneh batinku.. Mengapa saya tidak rasakan sakit sedikitpun waktu penis raksasa itu masuk dalam vaginaku.

Mengagumkan orang ini pikirku.. Tentu ia sudah mempunyai pengalaman sekali dengan wanita. Pendek saja si Abang mengusung pinggulnya serta menekan kembali sudah sebabkan saya tenggelam dalam satu hal yang entahlah apa namanya. Lalu mendadak.

Si Abang berdiri.. Uhh.. Automatis penisnya terangkat menghajar langit-langit vaginaku.. Nikmat sekalii.. Sedetik setelah itu si Abang cepat menarik semua penisnya hingga dapat kulihat mengkilat terserang cairanku seterusnya di hantam ke di dalam .. Keras sekali penisnya rasanya. . Cepat ditarik kembali..

Dengan pandangan yang sayu, saya dapat lihat muka si Abang seperti entahlah dendam.. Entahlah gemas ia terus meningkatkan pinggulnya secara cepat. Tidak jadi serta tidak dahulu di dalam sejarah persetubuhan di dalam hidupku saya mengeluh keenakan disertai kayuhan cepat pinggul Abang kelihatan masuk sekalian tangannya memaju mundurkan pinggulku..
Baca Juga :Ngentot Sama Abang Ipar 
Serta.. Luarr biasaa.. Crett.. Crett.. Croott.. Saya kembali dirundung orgasme ke dua kalinya..

Kembali dunia gelap, tidak terdengar apa pun rasa-rasanya.. Yang ada hanya kesenangan yang bergulung-gulung rasa-rasanya menerpaku.. Tetapi saya masih jadi terkecuali tubuhku masih di maju mundurkan oleh tangan Abang serta penisnya keras masih maju mundur.. Kesadaranku hampir sembuh.. Saat kulihat Abang masih berkeringat menggenjot penisnya pada lubang surgaku.. Serta..

“Ahh..” si Abang teriak dengan kencangnya..

Sedetik setelah itu kurasakan.. Crott.. Croott.. Crott.. Crott.. 4 kali tembakan keras serta panas dapat kurasakan menghajar rahimku.. Ohh.. Enaknya persetubuhan ini batinku.. Kuarasakan Abang yang memiliki badan demikian besarnya terjerembab jatuh ke dadaku.

Memelukku yang masih kenakan pakaian atas komplet tapi sudah basah dengan keringat serta sekarang lebih basah menyapu keringat datang dari tubuh si Abang. Ngentot Memek Janda

“Nita..” kata Abang setelah ada 1/2 menit memeluk saya..
“Kamu mengagumkan.. Memekmu tidak ada duanya”

Terkejut saya ia ucapkan milikku dengan vulgarnya.. Hehehe tapi tidak papah.. Tohh penisnya masih ada di dalam memekku.. Ehh vaginaku.. Koq saya jadi turut ngomong yang kotor.. Saya tersenyum. Ngentot Memek Janda


“Maaf Bang, saya ikhlas ke kamar mandi”
“Ohh iya.. Itu kamar mandinya..” kata Abang sekalian menarik penisnya datang dari vaginaku serta berdiri.

Saya bangun serta duduk, kulihat penisnya Abang masih meneteskan cairan kami berdua. Mengagumkan penis itu. Meskipun sudah tertidur tapi benar-benar panjang serta gemuk jatuh kebawah serta meneteskan cairan.

Sesudah membersihkan diri akupun disilahkan pulang untuk kembali turut trainning esok harinya. Tidak lupa si Abang menyerahkan amplop serta menyalamkannya pada tanganku. Ngentot Memek Janda

“Untuk anakmu” tuturnya.

Serta saat kubuka dalam tempat tinggal nyatanya amplop tersebut berisi uang sekitar satu juta Rupiah. Ohh saya jadi wanita pelampiasan nafsu. Diperkosa diberi uang juga.



                             BACA JUGA CERITA SEX DEWASA 

                            Hubungi Contact Kam Di :
                   Link Alternatif : https://jeruk88.com
                            Referral Link : Daftar Sini
                         WhatsApp +6281358840484
                            Email : indo@88csn.com

1 komentar:

  1. Menonton sebuah movie di rumah secara online sendirian rupanya memang tidak buruk tetapi memberikan dampak yang sangat baik untuk mental seseorang. memang agak aneh dan ada yang cukup mengganjal hal ini karena menonton movie lazimnya dijalankan bersama-sama di bioskop.
    ( SUKACROT.SITE ) terbukti terdapat imbas yang baik yang bisa didapatkan seseorang ketika menonton sebuah film sendirian ialah untuk kesehatan mental seseorang Pria Maupun Wanita. Kalian Suka Nonton?? Jangan lupa mampir ya..
    KLIK �� SUKACROT

    BOKEP INDO
    �� BOKEP INDO

    BOKEP BARAT
    �� BOKEP BARAT

    BOKEP KOREA
    �� BOKEP KOREA

    BOKEP JEPANG
    �� BOKEP JEPANG

    BOKEP SEMI
    �� BOKEP SEMI

    ThankYou Yang Udah Mampir.. Buat Yang Belum, Yuk Mampir Guys.. (GRATIS)

    BalasHapus