Powered By Blogger

Kamis, 12 September 2019

Cerita Dewasa Aku Ngentot Perawan Sampai Berdarah



Cerita Dewasa Aku Ngentot Perawan Sampai Berdarah
Cerita Dewasa Dinding rumah mulai cukup kusam,pertanda rumah harus selekasnya ada perhatian.Ya plafon juga sedikit ada ada dikit kehancuran,ya lumyan lama rumah ini berdiri seputar 5 tahun waktu lalu.Suasanya halaman yang dahulunya asri oleh bunga warna-warni sekarang seolah tanpa ,cuma ketinggalan share saja,bunga tulip,melati satu batang,bunga anggrek pemberian tante.Semuanya perkiraan ku harus selekasnya di percepat mengingat rumah ku jadi tempat kost.

Penghuninya agar nyaman yang punyai rumah kudu perhatian juga. Mengingat service itu dimanapun harus baik.Saya Punyai tempat kos-kosan,dengan jadikan rumah jadi tempat beristirihat sesaat buat yang memerlukan,Tetapi dalam yang ku alami saya belum pernah menyangka ada insiden mengagumkan,ini ceritanya,Pertama-tama saya mengenalnya ialah waktu pulang dari Jakarta, ia ialah siswa sekolah keguruan yang berada di kotaku saat itu,ia cantik,manis serta bertubuh mungil dengan kulit putih. Basic nasibku untung tidak lama berlalu ia geser kost kerumahku jadi gampang bagiku tuk lebih jauh mengenalnya.

Nyatanya orangnya supel serta pintar berkawan, hingga saya lebih berani tuk mengatakan perasaan hatiku, kembali lagi saya mujur ia terima pernyataanku ,ukh bahagianya saya. Satu hari saya ada acara keluar kota ,iseng saya mengajaknya pergi,nyatanya ia menyongsong ajakanku. Selama jalan ke arah luar kota kami bercakap sekalian bercanda mesra,terkadang tanganku iseng pura-pura tidak disengaja sentuh pahanya awalnya ia menangkis tanganku tetapi lama kelamaan biarkan tanganku yang iseng mengelus pahanya yang putih serta gempal,saya membulatkan tekad mengelus- elus pahanya sampai kepangkal pahanya . Ia masih diam bahkan juga seperti nikmati elusan tanganku.

Saya tarik tanganku dari rok hitamya lalu menanyakan kepadanya bisa tidak saya sentuh payudaranya yang membukit di balik pakaian berwarna pink.awalnya ia menampik ,saya coba merayunya jika saya ingin mengelus walaupun cuma sesaat.

Baca Juga : Cerita Dewasa Tante Ku Yang Bahenol Bag.2


Baca Juga : Cerita Dewasa Tante Ku Yang Bahenol Bag.1


Pada akhirnya ia mengangguk perlahan,langsung saja tanganku menyelinap kebalik pakaiannya serta menyeka,mengelus bahkan juga waktu kuremas susunya yang mungil serta kenyal ia cuma mendesah serta menumpukan kepalanya pada sandaran jok mobil yang kami kendarai.Kupermainkan putting susunya dengan dua jari ia makin mendesah ,sekalian masih menyopir saya tarik reslting celanaku serta saya mengeluarkan penisku yang sudah menegang semenjak barusan bak laras tank baja ,saya pegang tangannya serta kutarik mengarah penisku, waktu tangannya sentuh penisku yang besar serta panjang ia tarik kembali tangannya mungkin terkejut sebab baru pertama-tama. Dengan dikit basa basi kembali kutarik tangannya tuk menggenggam penisku akhinya ia menyerah selanjutnya mulai mengelus penisku perlahan-lahan.

Ang,punyamu besar sekali hampir sebesar pergelangan tanganku, tuturnya "Hmm,susumu kenyal sekali" kataku sekalian nikmati elusan tangannya pada penisku Tidak lama kami sampai di kota arah,langsung saya mencari tempat untuk bermalam kemudian pergi tuk berbelanja kepentingan sepanjang di kota itu.

Malam kami bercakap diberanda depan kamar tempat kami bermalam sekalian tonton tv ,kami duduk berdampingan sekali kali tanganku bergerilnya ditubuhnya nyatanya ia di balik pakaian tidurnya ia cuma menggunakan cd hingga tanganku dapat bebas meremas remas susunya serta mendustai putingnya . "Akh,Ang jangan begitu keras" tuturnya saat kuremas dengan rasa gemas. "Maaf,habis susumu kenyal sekali" kataku

Iya ,tetapi sakit tuturnya "Iya perlahan deh,kita geser dalam yuk" kataku berbisik kepadanya serta mengangguk perlahan-lahan. Sesampainya di dalam saya peluk ia dari belakang,kuciumi tengkuknya yang putih dengan penuh nafsu ia bergelinjang kegelian sedang ke-2 tanganku bergerilya pada tubuhnya. "Akh,Ang.........shhhhhhhh" kata

Tanganku mulai buka kancing pakaiannya satu-satu serta kulepas pakaiannya tinggal cd nya yang berwarna hitam.Kukulum bibirnya ,ia membalas kulumanku dengan penuh hasrat.Tangannya mengusap-usap penisku kadang-kadang meremasnya hingga saya rasakan nikmat yang tidak terhingga. "Ukh.. lanjutkan yang" kataku "Ikh besar sekali,panjang " tuturnya. "Ssssst ," kataku sekalian mengulum putting susunya yang semakin menegang,tanganku kupergunakan untuk turunkan cdnya .Kuusap perlahan-lahan gundukan daging empuk yang ditumbuhi bulu-bulu hitam halus ,ia menggelinjang kegelian serta kulanjutkan dengan menggelitik belahan memeknya hangat rasanya. "Akh....lanjutkan perlahan pelan" tuturnya sekalian meremas penisku.Selanjutnya saya menurunka kulumanku pada susunya ke pusarnya ,ia mengusung pinggangnya keenakan kuteruskan ciumanku pada memeknya serta menegang waktu lidahku yang kasar menjilati memeknya yang merah merekah. Ia menyeimbangi permainan lidahku dengan menggoyahkan pinggulnya bibirnya tidak henti-henti mendesah .

Baca Juga : Cerita Dewasa Menikmati Nikmat Nya Sex Janda


Saat ini giliranmu sayang kataku kepadanya sekalian menyodorkan penisku kemulutnya .Perlahan-lahan tetapi tentu ia mulai menciumi batang kemaluanku yang semenjak barusan menegang ,waktu ia mulai mengulum penisku terbang rasa-rasanya meredam rasa nikmat.

Kemudian kutelentangkan kekasihku yang putih,susunya yang mungil menggunung dengan memeknya yang merah merekah di balik bulu- bulu hitam halus .Perlahan saya menaikinya ,kugosok-gosokkan penisku pada belahan memeknya ia meregang sekalian mendesah tidak karuan rasakan enaknya gosokkan penisku.Selanjutnya kutekan dikit demi sedikit penisku pada memeknya ,pinggulnya naik seolah memerintah supaya penisku selekasnya dimasukkan pada memeknya.

Mari,akh aaaaaaaakh lanjutkan sayangku tuturnya sekalian menarik pinggangku "Baik ,sayang saya masukan ya" kataku sekalian mendesak penisku supaya masuk lebih dalam pada lubang memeknya perlahan-lahan sebab takut ia kesakitan,sempit sekali. "Aduh..,sakit Ang akh..." tuturnya


Sesaat hilang kataku,penisku keluar masuk memeknya yang merasa basah serta hangat.Rupanya ini pengalaman pertama baginya sebab ada noda darah pada pangkal pahanya. "Terus ".bertambah cepat akh..ukh.. sangat nikmat kontolmu yang" tuturnya berani mungkin sebab dampak rasa nikmat dari keluar masuknya penisku yang panjangnya 15 cm,penisku mulai rasakan nikmat dari gesekan dengan dinding dalam memeknya.

Akh...terus goyang pinggulmu" kataku kepadanya,serta ia mengikuti kataku menggoyahkan pinggulnya Tidak lama ia mengeluh sekalian memelukku erat rupanya ia sudah sampai orgasme, ia berbaring lemas dibawaku sedang penisku masih menancap pada memeknya yang merasa basah .Kelihatan ada air mata pada ujung kelopak matanya ,lihat itu saya selekasnya berbisik kepadanya jika saya akan bertanggungjawab atas semuanya.Baru ia beralih riang kembali serta saya mulai kegiatan kembali menaik turunkan penisku serta ia memberi respon gerakanku dengan semangat .Malam itu mengerjakannya sekitar 6 kali hingga kemudian tertidur nyenyak sampai pagi.


                                    BACA JUGA CERITA SEX DEWASA


     Hubungi Contact Kam Di :
  Link Alternatif : https://jeruk88.com
            Klik Disini : Daftar Sini
       WhatsApp +6281358840484
        Email : indo@88csn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar