Powered By Blogger

Selasa, 25 Februari 2020

Cerita Sex Menikmati Tubuh Mulus Adik Iparku


Cerita Sex Menikmati Tubuh Mulus Adik Iparku
Cerita Sex Menikmati Tubuh Mulus Adik Iparku-Namaku Ardiyanto dan biasa di panggil mas Ardi oleh istri & teman-temanku. Saat ini saya sudah menikah dan barusan berjalan 8 bulanan belum genap satu tahun serta kami belum memiliki momongan karena istriku masih ingin berasa pacaran katanya, dan saya menghargai permintaaanya dengan biarlah dia menggunakan alat kontrasepsi ditambahkan saya sadar bila kami berpacaran hanya selama 5 bulan. cerita sex

Tapi langsung putuskan untuk mengikat bukan kenapa tapi saya memang menghindari diri dari permaianan adegan seperti dalam cerita seks 17 tahun dalam luar nikah. Usiaku fresh sampai 25 tahun sedang istriku 24 tahun kamipun kerja pada tempat yang sama, dan kadang sepanjang sekarang kami bertemu dalam tempat kerja itu. Karena itu banyak rekanan kantor kita yang sudah mengetahui bila kami benar-benar sepasang kekasih.

Saat ini saya tinggal di dalam rumah Melalui istriku dengan ke-2 orang tuanya dan wahid orang2 adik perempuannya Cintya namanya. Dia masih seorang pelajar SMA dan biasa kelas 3, Tya seorang gadis yang pendiam dilihat dibandingkan mukanya dia memang lebih cantik dari kakaknya yakni istriku. Warna kulitnya saja Melalui kalah dengan Tya yang memiliki warna kulit putih cemerlang.

Sedang istriku memiliki risa kuning langsat turun dibandingkan kulit ayahnya, sedang Tya nurun dari mamanya. Ke-2 mertuaku mempunyai satu minimarket yang cukup jauh dibandingkan rumah, mereka berdua mengatur sendiri tempat usaha itu. Jadi pulangnya masih larut malam, karena itu itu meminta saya dengan Dengan tinggal rapi mereka supaya membantu dalam keluarganya.

Seperti dalam menyiapkan sarapan olehkarena itu kadang keluarga mertuaku tidak memakai service pembantu. Seperti pengantin baru kamipun sering kerjakan adegan sama dengan kaul seks 17 tahun jika ada waktu, baik itu sepulang dari ropak-rapik atau baru dibandingkan bangun pagi. Ditambahkan bila waktu lalu hari tidak ada waktu yang terbuang untuk saya serta istriku Melalui dia masih ikuti nafsu sexku yang demikian besar.

Artikel Terkait : 



Sampai selanjutnya waktu masuk usia 4 hari perkanikahan abdi istriku sakit, entahlah kenapa dia selamanya alami pendarahan yang berjalan sebab siklus haid yag bukan teratur, kami sudah konsultasi pada dokter & hasilnya istriku harus istirahat lebih dulu. Selanjutnya ingin tidak target saya harus berhenti dulu dari lakukan kecek sex dengannya.

Tapi jadi lelaki yang benar-benar tinggi libidonya, akupun seringkali ingin melakukannya tapi serta siapa saya sendiri bukan tahu. Sampai pada sebuah tarikh waktu ada di wisma kebetulan hari itu perian minggu dan saya ada di rumah dengan Tya adinda iparku. Tapi Dengan sehat mertuaku menjaga minimarket itu, sebenarnya Tya acap membantu tetapi saat itu dia sebutkan jika ingin jalan bersama dengan temannnya.

Tetapi sebelum dia pergi kami ada pada teras belakang, saya sedang memperhatikan burung yang saya pelihara begitu juga Tya yang saaat itu sedang membersihkan sepatunya. Dengan pakaiannya yang mini serta super ketat membuat lekuk tubuhnya demikian jelas terlihat, sampai saya merasai kontolku ikut bergerak di celana dalamku serta akupun sering ambil pandang padanya.

Saya lihat Tya berdiri akupun sesegera memeperhatikan burungku, dan tanpa saya tahu kaki kita saling sangkut. Tyapun jatuh terpuruk cocok pada atas tubuhku, dengan sigap saya sinambung memeluk tubuhnya “OOouuwww… maaf mas…” Dia kelihatan malu tetapi memiliki dampak di atas tubuhku karena tanganku demikian erat memeluknya, diantaranya biasa kontolkupun ikut turun di seluar.

Karena saya hanya gunakan celana santai jadilah kontolku demikian jelas di rasa sekaligus paha Tya yang menempel pada selangkanganku. Dan entahlah siapa yang memulai kamipun saling berciuman di lantai teras besok itu, saya dekap sanding leher tamat Tya sampai dia tidak bisa berpikir saya lumat bibirnya secara halus dan saya mainkan lidahku di rongga mulutnya.

Saat itu saya lihat Tya mendesah “OOoouugghh.. mas.. Braaam.. jaaangaaan… aaaahhhhh… aaaaaaaahhh…. ” Tanganku mulai berani meremas toketnya ditambahkan tanktop yang dia pakai membuat toketnya seakan menantang untuk cepat saya remas, Tyapun bergelinjangan dengan sedikit gerakan menarik tubuhnya dari dekapan eratku. Tapi saat ini tidak cuma tanganku kakiku juga masuk menahan tubuhnya.

Peluang sebab merasakan nikmatnya kuluman bibirku saat ini Tya membalas ciumanku dengan mesra “OOoouuuuugghh… aaaaaggghh.. sayaaang.. kitaaa.. pindaah yaaaa.. ” Kataku berbisik pada Tya dan dia tidak menjawab, tapi saya lihat dia demikian pasrah padaku serta perlahan saya bangun lalu saya gendong tubuh Tya dan membawanya masuk dalam kamarnya.

Dari sana abdi masih berdiri dan saya lepas pekaian Tya dengan halus saya dorong tubuhnya dengan lekatkan bibirku di bibirnya. Demikian dia rebahan di pada kasurnya waktu itu saya menindihnya “OOOOOUUUgghh… maaas…. aaaggggghh… saaakit….. aaaaagggghhh…. aaaaaaaagggghhhhh…. aaaaaagggghh.. ” Erangannya sekaligus menjambak rambutku.


Perlahan akupun bergerak di bikin tubuhnya demikian kontolku bisa menerobos keperawanannya. Memek Tya mulai mengeluarkan darah fresh dan saya tahu dia masih perawan.

Saat ini dia tidak merintih tetapi mendesah dengan penuh kesenangan “OOOOOuuuuuuggghhhh… aaaaggggghh… aaaggghh.. niiikmmaaaat.. maaas… aaaaggggghhh…” Saya tersenyum mendengarnya setelah itu saya kecup bibirnya.

Lama kami lakukan tindakan gerakan seperti dalam cerita seks sampai selanjutnya kontolku menegang dalam memek hangat Tya. Dan tidak berapakah laa setelah itu akupun merintih panjang “Aaaaaggghh… aaaaggggghhh… aaaaaaagggghhhhh…. aaaaaaaggggghhh… aaaaaaggggghhhhh…… aaaaaaggggg.. ” Muncrat semua sperma pada kontolku penuhi lubang memek Tya yang sudah basah.

Akupun memeluk erat tubuhnya dan saya cium berulang-kali Tya. Diapun membalas pelukanku sekaligus menangis “Gimana nich mas.. Tya belum pernah melkaukan ini.. nantinya Tyaaa… ” Saya memeluknya sekaligus berusaha menentramkan. Sampai akhirnya Tya terdiam serta dia kembali menciumku, sejak itu kami sering kerjakan adegan kaul seks ini di graha dan kita sering sewa kamar hotel.

Hubungi Contact Kam Di :
Link Alternatif : https://jeruk88.com
Referral Link : Daftar Sini
WhatsApp : +6281358840484
Email : indo@88csn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar