Powered By Blogger

Minggu, 27 Oktober 2019

Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Perawan

Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Perawan

Cerita Dewasa Sedarah Ngentot Perawan
Namaku Bambang serta biasa di panggil mas Bams oleh istri & teman-temanku. Sekarang saya telah menikah serta baru saja berjalan 8 bulanan belum genap setahun dan kami belum mempunyai momongan sebab istriku masih ingin terasa pacaran tuturnya, serta saya menghormati permintaaanya dengan biarkan ia memakai alat kontrasepsi ditambah lagi saya sadar jika kami berpacaran cuma sepanjang 5 bulan.

Tetapi langsung putuskan untuk mengikat bukanlah mengapa tetapi saya memang menghindarkan diri dari permaianan adegan seperti dalam narasi sex 17 tahun dalam luar nikah. Usiaku fresh mencapai 25 tahun sedang istriku 24 tahun kamipun kerja pada tempat yang sama, serta terkadang selama saat ini kami berjumpa dalam tempat kerja itu. Karenanya banyak rekan kantor kita yang sudah tahu jika kami betul-betul sepasang kekasih.

Sekarang saya tinggal di rumah Lewat istriku dengan ke-2 orang tuanya serta wahid orang2 adik perempuannya Tia namanya. Ia masih satu orang pelajar SMA serta biasa kelas 3, Tya satu orang gadis yang pendiam disaksikan dibanding mukanya ia memang lebih cantik dari kakaknya yaitu istriku. Warna kulitnya saja Lewat kalah dengan Tya yang mempunyai warna kulit putih cemerlang.

Sedang istriku mempunyai risa kuning langsat turun dibanding kulit ayahnya, sedang Tya nurun dari mamanya. Ke-2 mertuaku memiliki satu minimarket yang cukup jauh dibanding rumah, mereka berdua mengurus sendiri tempat usaha itu. Jadi pulangnya tetap tengah malam, karenanya itu minta saya dengan Dengan tinggal rapi mereka agar menolong dalam keluarganya.

Seperti dalam mempersiapkan sarapan olehkarena itu terkadang keluarga mertuaku tidak menggunakan layanan pembantu. Seperti pengantin baru kamipun seringkali lakukan adegan seperti pada kaul sex 17 tahun bila ada waktu, baik itu sepulang dari ropak-rapik atau baru dibanding bangun pagi. Ditambah lagi jika yang lalu hari tidak ada waktu yang terbuang buat saya dan istriku Lewat ia tetap mengikuti nafsu sexku yang demikian besar.

Sampai pada akhirnya saat masuk umur 4 hari perkanikahan abdi istriku sakit, entahlah mengapa ia selama-lamanya alami pendarahan yang berlangsung karena siklus haid yag bukan teratur, kami telah konsultasi pada dokter & hasilnya istriku harus istirahat terlebih dulu. Pada akhirnya ingin tidak sasaran saya harus berhenti dahulu dari melakukan kecek seks dengannya.

Tetapi jadi lelaki yang betul-betul tinggi libidonya, akupun sering ingin mengerjakannya tetapi dan siapa saya sendiri bukan tahu. Sampai dalam satu tarikh waktu ada pada wisma kebetulan hari itu perian minggu serta saya ada di dalam rumah dengan Tya adinda iparku. Tetapi Dengan sehat mertuaku jaga minimarket itu, sebetulnya Tya acap menolong namun ketika itu ia katakan bila ingin jalan bersama temannnya.

Namun sebelum ia pergi kami ada dalam teras belakang, saya sedang memerhatikan burung yang saya memelihara begitupun Tya yang saaat itu sedang bersihkan sepatunya. Dengan bajunya yang mini dan super ketat membuat lekuk tubuhnya demikian jelas kelihatan, hingga saya merasakan kontolku turut bergerak di celana dalamku dan akupun seringkali mengambil pandang kepadanya.

Saya lihat Tya berdiri akupun selekasnya memeperhatikan burungku, serta tanpa ada saya sadari kaki kita sama-sama sangkut. Tyapun jatuh tersuruk pas pada atas tubuhku, dengan sigap saya sinambung memeluk tubuhnya “OOouuwww… maaf mas…” Ia terlihat malu namun punya pengaruh di atas tubuhku sebab tanganku demikian erat memeluknya, salah satunya biasa kontolkupun turut turun di seluar.

Sebab saya cuma kenakan celana enjoy jadilah kontolku demikian jelas di rasa sekalian paha Tya yang melekat pada selangkanganku. Serta entahlah siapa yang mengawali kamipun sama-sama berciuman di lantai teras esok itu, saya dekap sanding leher tamat Tya hingga ia tidak dapat berpikir saya lumat bibirnya dengan lembut serta saya mainkan lidahku di rongga mulutnya.

Waktu itu saya lihat Tya mendesah “OOoouugghh.. mas.. Braaam.. jaaangaaan… aaaahhhhh… aaaaaaaahhh…. ” Tanganku mulai berani meremas toketnya ditambah lagi tanktop yang ia gunakan membuat toketnya seolah melawan untuk cepat saya remas, Tyapun bergelinjangan dengan sedikit pergerakan menarik tubuhnya dari dekapan eratku. Tetapi sekarang bukan hanya tanganku kakiku masuk juga meredam tubuhnya.

Mungkin karena rasakan enaknya kuluman bibirku sekarang Tya membalas ciumanku dengan mesra “OOoouuuuugghh… aaaaaggghh.. sayaaang.. kitaaa.. pindaah yaaaa.. ” Kataku berbisik pada Tya serta ia tidak menjawab, tetapi saya lihat ia demikian pasrah padaku dan perlahan-lahan saya bangun lalu saya gendong badan Tya serta membawanya masuk dalam kamarnya.

Disana abdi tetap berdiri serta saya terlepas pekaian Tya dengan lembut saya dorong tubuhnya dengan tempelkan bibirku di bibirnya. Demikian ia rebahan di pada kasurnya saat itu saya menindihnya “OOOOOUUUgghh… maaas…. aaaggggghh… saaakit….. aaaaagggghhh…. aaaaaaaagggghhhhh…. aaaaaagggghh.. ” Erangannya sekalian menjambak rambutku.

Perlahan-lahan akupun bergerak di buat tubuhnya demikian kontolku dapat menerobos keperawanannya. Memek Tya mulai keluarkan darah fresh serta saya ketahui ia masih perawan.

Sekarang ia tidak mengeluh tapi mendesah dengan penuh kesenangan “OOOOOuuuuuuggghhhh… aaaaggggghh… aaaggghh.. niiikmmaaaat.. maaas… aaaaggggghhh…” Saya tersenyum mendengarnya selanjutnya saya kecup bibirnya.

Lama kami melakukan perbuatan pergerakan seperti dalam narasi sex sampai pada akhirnya kontolku menegang dalam memek hangat Tya. Serta tidak berapakah laa selanjutnya akupun mengeluh panjang “Aaaaaggghh… aaaaggggghhh… aaaaaaagggghhhhh…. aaaaaaaggggghhh… aaaaaaggggghhhhh…… aaaaaaggggg.. ” Muncrat semua sperma pada kontolku penuhi lubang memek Tya yang telah basah.

Akupun memeluk erat tubuhnya serta saya cium berkali-kali Tya. Diapun membalas pelukanku sekalian menangis “Gimana nich mas.. Tya tidak pernah melkaukan ini.. kelak Tyaaa… ” Saya memeluknya sekalian berupaya menentramkan. Hingga kemudian Tya terdiam dan ia kembali menciumku, semenjak itu kami seringkali lakukan adegan kaul sex ini di graha serta kita seringkali juga sewa kamar hotel.

Baca Juga:Kumpulan Cerita Dewasa
Link Alternatif : Jeruk88.com
Link Daftar : Klik Disini
WA : +6281358840484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar