Powered By Blogger

Kamis, 26 September 2019

Cerita Dewasa Enaknya Diajari Mbak Leslie Ngentot

Cerita Dewasa Enaknya Diajari Mbak Leslie Ngentot

Cerita Dewasa-Saya seseorang pemuda yangbaru mencapai umur 16 tahun, serta untuk meningkatkan uang sakuku, saya kerja jadi pencucu mobil tetangga. Kendaraan kesukaanku ialah mobil tetangga Leslie. Pertama ia mempunyai kendaraan audi yang cantik serta ke-2 pemilik kendaraan itu mempunyai badan yang benar-benar seksi! hahaha..

Bagiku yang masih berbau kencur ini, pemilik mobil itu yang tambah lebih tua dariku (umur 20 tahun) masih mempunyai aura gadis muda yang erotis meskipun sekarang dia hidup terpisah dengan suaminya sebab masalah selingkuhan sang suami dengan satu diantara pegawai admin di kantor itu. Saya sudah mengakhiri tugasku (membersihkan mobilnya) serta selekasnya mendesak bel pintu tempat tinggalnya untuk memberitahu jika tugasku sudah usai. Saya dengar suara dari dalam, “Masuklah”.

Saya buka pintu serta selekasnya masuk. Leslie selekasnya turun dari anak tangga dengan memakai handuk mandinya. Handuk itu benar-benar kecil hingga dikit saja keatas karena itu sisi kemaluannya akan kelihatan jelas.

“Ma’af”, jawabku malu lihat keadaan demikian. “Rasanya anda memperbolehkan saya masuk”
“Tidak, saya barusan katakan saya akan selekasnya hadir.” Ia menerangkan. “Tapi, biarlah tidak apa.”
“Mobilnya sudah siap.” Balasku kembali.
“Berapa, $5 tidak permasalahan?” Ia menanyakan.
“Tidak apa.” balasku kembali.

Mbak Leslie lihat di sekitar ruangan tamu serta ambil tasnya yang ada di sofa bangku. Dia coba mendapatkan tas itu sekalian meredam handuknya. Satu tangan meredam handuk, tangan yang lain berupaya buka tasnya. Sebab tas itu sedikit susah dibuka dengan satu tangan, dia berupaya secara cepat melepas tangan satunya untuk menolong buka tas itu. Sedang handuk itu cuma dikit terkunci melipat. Ia berupaya mengendalikan tempatnya supaya aman buat handuknya…tetapi handuk itu justru slip serta coba turun.

Pergerakan refleksi tangannya terlambat untuk meredam handuk yang lepas itu. Saya lihat satu panorama payudara yang benar-benar mengasyikan serta mempesona! Saya menelan air ludah.! Sesudah dibenahi kembali tempat handuk itu, dia keluarkan beberapa uang dari tasnya serta itu hanya $3.

“Hmmm…sepertinya kurang”, gumamnya…kemudian dia kembali buka tasnya serta berupaya mendesak handuknya dengan ke-2 bagian lengan tangannya.Dlm penelusuran tersisa $2 tsb, handuk itu lepas kembali serta kesempatan ini dia biarkan saja.

Oh…my….god..payudara demikian kencang, bulu vagina yang demikian halus serta rapi dan pinggul serta pantat yang benar-benar mengembang!
Perfect bodi!!!!
“Ia bergumam datar tanpa ada melihat kepadaku; kupikir kamu tidak jadi masalah dengan begitu saja?”. Serta terus konsentrasi untuk cari tersisa uang dalam tasnya
“Tidak.” balasku.
“Baiklah, jika demikian.Saya akan memberi bekasnya besok saja.” Dia membalas cepat.
“Bukan, bukan itu maksudku (permasalahan tersisa uang tsb),” balasku sekalian melotot melihat tubuhnya. “Saya tidak pernah lihat panorama semacam ini awalnya, maksudku.”
“Benarkah?” Ia menanyakan tenang.
“Ya…hanya di buku serta tv.” balasku.
“Jadi bagaimana menurutmu?” Ia menanyakan sekalian mendekat.
“Anda demikian cantik sekali.” kataku dikit gemetar.
“Terima kasih.” Ia membalas sekalian ada pas sejengkal dihadapanku. Saya bisa rasakan panas dari tubuhnya.

Leslie kemudia menarik tanganku serta menempelkannya di atas payudaranya, lembut…kejal….serta celanaku jadi tidak karuan memiliki bentuk. AKu merasakan tidak nyaman dengan tempat penis di dalam celanaku.Leslie mendapatkan ikat pingangku serta buka kancing jeans ku. Serta melorotkannya!Penisku mengembang di dalam celana dalamku serta ke arah kesamping.Selanjutnya dia mendapatkan penisku dari dalam celana dalamku. Waktu yang kunanti sudah datang.

“Kamu telah besar ya…”jawabnya pada penisku sekalian tersenyum. “Biar saya yang mengurusmu!.” tuturnya nakal pada penisku sekalian menyentil kemaluanku.Saya cuma diam seribu bahasa. Dia menarikku untuk tidur dilantai.Selanjutnya dia menindihku.

“Aku meyakini ini tidak lama.” tuturnya mengoda sekalian mengerayangi tubuhku sampai ke arah batang penisku.
“Ee…” itu saja yang dapat saya katakan. Saya merasakan dia mencium penisku dan ada berasa hangat saat penisku ada dalam mulutnya.

Tidak terbayangkan rasa itu, ia berhenti sesaat dan melahap penisku benar-benar dalam sampai saya merasakan menyenggol kerongkongannya. Ia benar! Sebab ini adalah pengalaman pertama bagiku, saya tidak sanggup meredam semua tekanan darah dalam penisku. Penisku mulai mengencang hebat serta rasa-rasanya dengan hisapan demikian saya tidak mampu untuk menahan spermaku keluar. Penisku menyemprot sperma dalam mulutnya!. Mbak Leslie tidak  melepas lumatan penisku, seperti bayi yang sedang menyusui…ia mengisap semua spermaku serta menjilat semua sperma yang masih membekas di penisku.

“Bagaimana rasanya…sayang?” Ia menanyakan.“Wowwww, enak sekali mbak.” balasku. Dia selanjutnya berbaring disampingku. Saya kembali serta selekasnya menindihnya. Saya meremas serta mengelus semua sisi tubuhnya. Saya bergerak mengarah mulutnya serta selekasnya melumat bibir mungil itu. Kamipun sama-sama fiting lidah. Saya coba mendapatkan sisi vagina dengan tanganku serta selekasnya menarik serta mengesek itil dari mbak leslie.

“Kalem dong sayang.” mbak leslie selekasnya mendapatkan tanganku serta membimbingnya untuk mengosok bibir serta clitorisnya dengan perlahan-lahan. KAmi terus meneruskan ciuman kami, selanjutnya dia mendesak kepalaku kebawah ke arah arah vaginanya. Saya tahu dia ingin saya melumat vaginanya. Kulihat vagina itu telah mulai basah serta saya coba menusuknya dengan jariku. Tapi mbak leslie masih juga dalam kontrol yang baik, dia mendapatkan tangaku untuk mengesek sisi luarnya lebih dulu.

Kulihat itil nya naik turun rasakan birahi yang telah mulai naik pada wanita ini. Selanjutnya dia menggenggam jariku untuk masuk dalam vaginanya. Jarikupun masuk sedalamnya dalam vagina mbak leslie. Selang beberapa saat ke-2 paha mbak leslie merapat serta menjepit jariku. Kurasakan pergerakan ‘kembang kempis serta panas’ dalam vagina itu.  Kelihatannya vagina itu berupaya ‘mengemut’ jariku!. Saya cuma dapat memandang badan serta mukanya yang cantik. Rambutnya yang terurai berantakkan meningkatkan kekagumanku atas badan wanita ini.
“Apakah kamu berpikir ini telah nikmat?” Ia menanyakan tiba-tiba.
“Ya.” balasku.
“Ohhh…belum sayang.” balasnya setelah itu.

Ia melepas jariku dalam vaginanya serta mandorongku untuk tidur dilantai. Selanjutnya dengan cekatan dia telah ada diatasku. Dia mendapatkan penisku serta mengarahkan dalam vaginanya. Ia benar, waktu penisku mulai dikit demi sedikit masuk vaginanya, pikiranku kosong serta menerawang entahlah ke mana. Sampai vagian itu menelan semua serta sentuh buah zakarku….saya seperti terbang tinggi. Selanjutnya dia melipatkan kakinya serta seperti seseorang joki, dia mengusung lumayan tinggi pantatnya serta menghujamkan dengan keras pada penisku….wooooowwwww…..that’s really fucked!!!!Serta awalilah irama tungangan kuda yang cukup kencang dikerjakan mbak leslie. Penisku dipelintir ke sana kesini. Kiri-kanan, maju-mundur…. Kelihatannya dia ingin mematahkan batang penisku !

“Ini sangat nikmat tante…!.” kataku menjerit.
“Aku memerlukan itu.” Ia membalas sekalian terengah-engah. “3 bulan kesendirianku akan kubalas kepadamu!” Tuturnya berang sekalian menghempaskan vaginanya pada penisku! Kelihatannya mbak leslie menumpahkan semua birahi terpendam karena kejengkelan dengan sang suami. Ini bagaimanakah cara dia mengenjot penisku dengan ‘kasar’.

“Bisakah kau rasakan ini?” balasnya sekalian mengigit bibirnya sendiri serta membengkokkan penisku kedepan. Saya merasakan penisku ditarik serta dikait vagina mbak leslie ke sana kesini. Rasa-rasanya dikit keras serta sakit…tapi masih kurasakan rasa nikmat yang liar dari model seperti ini….

“Bagaimana dengan adanya ini?” sekalian dia memaksakan masukkan sedalam-dalamnya penisku dalam vaginanya. Mimiknya dikit berang pada tubuhku, serta rasa-rasanya dia ingin menelan buah zakarku….liar sekali… Tidak ada genjotan yang halus!…..Semua sentakan serta bentrokan memakai tenaga kuda! Tidak ada yang dikurangi…’Bagaimana dengan ini…hah?!” sahutnya berang sekalian menghujamkan vaginanya dalam penisku serta digoyangnya pinggulnya hingga membuat batang penisku seperti melintir…. Liar sekali….!..dia seperti kerasukan setan!…
Saya rasakan spermaku telah akan keluar kembali…”Mbak saya tidak kuat..” balasku memberitahunya….

“Tak apa sayang…keluarkan saja apa yang kamu punyai..” jawabnya sekalian terengah-engah. “Didalam?”, balasku lagi…

“He…eh…” balasnya sekalian menghujam penisku bertubi-tubi…. Dia menunduk serta mengigit putingku….”auwwww…” teriaku dikit menjerit…
“Pelan2 mbak..”, pintaku… Mbak leslie tidak peduli sekalian terus mengigit putingku kiri serta kanan, dia memutar pantatnya seperti gilingan! Saya tidak kuat…Mbak saya hampir ingin keluar…!

“Sabar sayang, mbak juga….kita berbarengan..” pintanya. Serta pada akhirnya dia mengatakan, “kamu siap?”, sekalian terus memompa penisku dengan irama yang benar-benar cepat!
“Yaaaa…”,balasku. Serta sebab tidak dapat , kusemprotkan spermaku dalam vagina itu, serrr…serrr…serrr… 3x kali kusemprotkan spermaku dalam vagina mbak leslie serta rasa-rasanya nikmattttttttttt sekaliiiiii. Kelihatannya “kedutan” vagina itu siap2 untuk hal yang sama… Serta selang beberapa saat selekasnya dia bangun mengangkangiku serta menyuruhku untuk menyodok semua jariku dalam vaginanya…. Lima jariku-pun kumasukkan dalam vagina tersebut…dan kusodokkan keluar masuk….

“Aku mau keluarrrr….” jawab mabak leslie berteriak panjang. Serta benarlah…jemariku makin rasakan “jepitan kedut-kedut’ dalam vagina itu… Selanjutnya tiba2 dia menarik serta keluarkan tanganku…dan memberi vaginanya mengarah mukaku…

“Masukkan lidahmu sayang….masukan!”, perintahnya dikit memaksakan!

“Owww…geli bersatu ngeri…”, bathinku… Vagina itu terlihat becek sekali karena spermaku!
Mbak leslie selekasnya menjambak rambutku serta menyodorkan mukaku dengan rapat ke vagina nya…

“Masukkan sayang lidahmu…dan mainkan!”, tuturnya meminta sekalian memaksakan. Saya masukkan semua lidahku dalam vagina itu serta mengerakkannya seperti ular dalam gua… Dia menyelesaikan dengan keluarkan sperma nya dalam kurun waktu yang lumayan lama pada lidahku serta sperma itu mengalir masuk dalam mulutku…Ia berteriak keras,

“ouwwwwww….yess….yessss..”, entahlah berapakah kali semprotan halus spermanya sentuh lidahku.

“Suck me babe…suck me”, tuturnya sekalian menjambak rambutku. Rasa-rasanya lama sekali dia keluarkan pejuh nya….

“Rasakan itu…boy…rasakan!”, cerocosnya ngawur serta berang.. Dia benar2 menumpahkan semua orgasmenya pada mulutku! “Ooohh…yeah…that’s right….”, tuturnya dikit akhiri orgasme itu.

Saya tidak dapat melakukan perbuatan apa2…jambakannya demikian keras serta dengan kepalaku yang dikit mengusung, karena itu sperma kombinasi itu tertelan olehku… Asin…anyir…dan saya rasa-rasanya ingin muntah….

Baca Juga : Cerita Dewasa Ngentot Tante Yang Jarang Di Belai
“Oooohhhh….yesss…”, jawabnya lega sekalian belum melepas jambakan tanganya pada rambutku. Seakan dia ingin saya menghabisi semua sperma yang ada di vagina itu. . Saya tidak tahan serta selekasnya saya berontak….sebab saya tersedak hebat serta ingin muntah bila dipaksakan terus…. Akupun melonjak serta selekasnya kuhempaskan kesamping badan mbak leslie… Saya terbatuk serta tersedak…Ku mengeluarkan tersisa sperma yang masih ada pada mulutku… Mbak leslie cuma memandangku dengan ketawa kecil serta puas…

“Bagaimana sayang..?”, jawabnya lemas sekalian tersenyum

“Luar biasa mbak..”, jawabku sekenanya sesudah kondisiku telah mulai tenang.

“Kalau ada waktu, kita kerjakan ini kembali ya say…”, balasnya minta.

“Ya…kita lihat kelak bagaimana keadaanya..”, balasku lelah.

“Benarkah?” balasnya.

“Ya”, jawabku mudah.

Pada akhirnya kami selesaikan permainan itu, serta uang $5 tidak jadi kuambil… Rasa-rasanya pengalaman ini tambah lebih bernilai. Pada akhirnya kami lakukan kembali ke waktu tersendiri, sampai pada akhirnya dia putuskan geser ke negara sisi sebab masalah cerai dengan bekas suaminya sudah usai. Selamat tinggal mbak leslie…kataku dalam hati menghantarkan kepergiannya.

BACA JUGA CERITA SEX DEWASA 
Hubungi Contact Kam Di :
Link Alternatif : https://jeruk88.com
Referral Link : Daftar Sini
WhatsApp +6281358840484
Email : indo@88csn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar