Powered By Blogger

Sabtu, 14 September 2019

Cerita Dewasa Dewasa Soraya Sang Budak Sex


          Cerita Dewasa Dewasa Soraya Sang Budak Sex 

Cerita Dewasa- Soraya pertama-tama berjumpa dengan Khadafi saat sang diktator itu lakukan kunjungan ke sekolahnya, serta Sorayalah yang dipilih untuk menyelempangkan karangan bunga ke Khadafi.

Jantung Soraya juga berdebar, saat dia menyerahkan bunga ke Khadafi, serta Khadafi membalasnya dengan berlutut serta mencium tangannya. Saat itu, Soraya merasakan dianya seperti melayang-layang ke awan.

Hari selanjutnya, tiga anggota pengawal Amazon (satu barisan yang semua anggotanya wanita) punya Khadafi, mendekati Soraya di salon punya ibunya, serta menjelaskan jika Khadafi ingin sekali berjumpa dengan Soraya, serta jadikan Soraya budak seksnya.

Awalannya, sang ibu tidak menyetujuinya. Tetapi, dianya tidak punyai alternatif lain. Pada akhirnya, Soraya juga diperbolehkan untuk berjumpa dengan Khadafi.

Dengan memakai mobil SUV, Soraya juga dibawa ke satu pos terpencil, dimana sang diktator sudah menunggunya di.

Sebelum membuat Soraya merasakan siap, gadis itu juga harus lakukan rangkaian pekerjaan, seperti mencukur sisi bawah Soraya, pemberian tes darah, mengukur badannya untuk baju yang akan dipakai, serta merubah balutan yang digunakannya dengan G-string berwarna putih.

Saat Soraya telah merasakan siap, beberapa pengawal Khadafi juga bawa gadis suci itu ke kamar tidur Khadafi, yang sudah menanti Soraya sambil telanjang di atas ranjang.

"Kembali badanlah kamu, pelacur!", teriak Khadafi ke gadis itu. Ya, 'pelacur' jadi nama baru untuk gadis itu.

Sesudah menyebut nama gadis itu, Khadafi juga menarik rambutnya, sampai gadis itu terjatuh di sebelahnya.

Baca Juga : Perkosa Keperawanan Pramugari Cantik

"Jangan takut," kata Khadafi. "Saya ini ialah ayahmu. Tidakkah kau sudah pernah memanggilku dalam kata itu?," lebih Khadafi.

"Tetapi, saya dapat juga jadi adikmu, serta dengan selekasnya saya juga dapat jadi kekasihmu. Saya akan lakukan semua untukmu, sebab kau akan tinggal di sini serta bersamaku untuk selama-lamanya," lanjut pria tua itu.

Dengar perkataan Khadafi, langsung Soraya merasakan bingung. Masalahnya Soraya diberitahu jika ia bisa diperbolehkan pulang, sesudah berjumpa dengan sang diktator.

Jadi budak sex yang termuda, Soraya juga bingung kenapa Khadafi benar-benar ingin ia hidup dengannya selama-lamanya.

Sesudah insiden itu, Soraya bernasib sama dengan budak sex yang lain. Disekap sampai kematian sang diktator.

Soraya harus hidup bersama dengan budak sex yang lain di ruangan bawah tanah tanpa ada jendela, pengap serta membuat penghuninya membuat keringat yang terus mengucur dari dalam tubuhnya.

Semua budah sex itu kerja untuk penuhi nafsu seksual Khadafi, sebab dia akan berhubungan seksual paling tidak 4x satu hari, serta itu harus dengan wanita yang berlainan sehari-harinya.

Seperti dikutip The Times of India, banyak budak sex Khadafi yang alami cedera serius sesudah semua berhubungan seksual dengan Khadafi. Masalahnya sesudah berhubungan seksual, bukanlah kembali pada kamarnya, beberapa budak sex itu malah dibawa ke rumah sakit.

Soraya merasakan jijik jika mengingat semua perilaku Khadafi, serta apa yang sudah dibuat sang diktator itu padanya.

Soraya menjelaskan, Khadafi sering makan bawang putih untuk sarapan, terus-terusan merokok, mabuk-mabukkan serta lakukan pekerjaan tidak sehatkan selama seharian.

"Ia memang menjijikkan, tetapi ia ialah presiden saya," kata Soraya, seperti dikutip urbanpostng,

Sesudah jadi budak sex Khadafi, Soraya menjelaskan, Khadafi betul-betul membuat tubuhnya cacat.

"Saya merasakan hancur serta payudara saya seringkali digigit, hingga terkulai serta benar-benar menyakitkan," kata Soraya.

Sekarang, sesudah semua selesai, Soraya juga jadi figur wanita yang keras. Diluar itu, Soraya juga mempunyai dada seperti seseorang wanita tua.

                                                 **********88CSN**********
                                                  Link Alternatif : Jeruk88.com
                                                         Daftar : Klik Disini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar